Minggu, 14 Oktober 2012

Intip cerita di episode 4 besar yuk kawan :D


Cerita masing-masing comic  ^.^



Ge
Putaran pertama kebagian membawakan materi “Pandangan Pertama”. Mudah bagi Ge yang terbiasa dengan bit hubungan cewek dan cowok. Dengan nada-nada sarkastik ia sukses mengeksploitasi tema itu. Giliran di penampilan kedua yang bertema bebas, menurut kami Ge tampil sedikit kedodoran. Ia berusaha meriffing Kemal, tapi ntah kenapa terasa sedikit dipaksakan. Meski begitu secara keseluruhan Ge tetap jadi comic yang paling total malam tadi.

Topeng
Ran memberikan topeng tugas mebawakan tentang “bersepeda”. Kebiasaan topeng yang membawa canda “tradisionalnya” ke tingkat “nasional” kurang berhasil kali ini. Pemilihan diksi yang salah membuat sebagian penonton mengeryitkan dahi karena berbeda referensi. Dipenampilan kedua, problem ini berlanjut. Topeng keluar pakem setup-punchline sebuah standup comedy. Sayangnya resiko ini tidak berbuah tawa yang pecah. Tentunya ini kerugian besar ketika kita berada dalam sebuah kompetisi

Kemal
Lagi-lagi kemal dapat materi sesuai karakter. Ran membawakan lagu “jadi gila”. Yah beneran cocok deh sama karakter Kemal. Apalagi dia tampil bawa-bawa nama Pevita pearce dan Riffing personel Ran yang sekarang mantan pacarnya. Meski tetap gila, kemal dalam dua penampilannya kali ini lumayan tampil rapih. Setidaknya ada dua tiga setup dan punchline yang “bener”. Terutama soal jadi pepaya! Sumpah itu lucu.
Radit sebagai juri sedikit mengingatkan kemal agar berhati-hati supaya kedepannya karakternya tidak terlalu menjurus hostile alias bermusuhan. Supaya penonton tetap bisa tertawa lepas. Tapi menurut kami, apa iya ada orang yang merasa orang gila macam kemal memusuhi kita? Orang gila dilawan. :D

Gilang
Ratu lebah, itu yang dinyanyikan Ran untuk Gilang. Dan gilang secara keren mengupas fenomena ratu lebah ini. Seperti biasa ia menggunakan keahlian observasinya dan mungkin kemampuan googlingnya untuk mendapatkan setup punchline. Mantab! Dipenampilan kedua Gilang mengingatkan tim komtung.com ketika menonton ellen degeneres dengan tema standupnya procrastination. Gilang mengaku gak punya bahan, dan gak punya bahannya itu yang dijadikan materi. Cuma orang pinter yang bisa begini.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar