Senin, 15 Oktober 2012

ini comic favoritku, mana comic favoritmu ? :)


Tanggapan ku tentang Ahmad Kemal Palevi ^.^

Bang Kemal aku nobatkan menjadi comic ter absurd di seantero dunia :D, sejak pertama kali aku nonton Stand Up Comedy Indonesia Season 2 aku langsung jatuh  cinta sma abang yang satu ini. Di mata aku sumpah bang kemal itu ganteng banget, selain ganteng stylenya bang kemal itu anak muda banget, keren abis deh pokoknya. Kalo ga percaya bang kemal ganteng nih aku kasi liat fotonya :)


gimana ganteng kan ? :D

 


Bang kemal itu optimis banget kalo dia itu bakalan menang, nih baca dengan seksama yaa :)
“ Kekurangan gue itu adalah gue terlalu ganteng. Kelebihan gue, gue terlalu gateng. Kekurangan sama kelebihan gue sama aja sih. Ya gue ganteng mau gimana lagi”
“ Gue itu optimislah bakal juara stand up comedy season 2. Kenapa ? karena kata selingkuhan gue, gue lucu. Untungnya gue lebih percaya selingkuhan gue daripada pacar gue “
“ GUE KEMAL PALEVI DARI JAKARTA, DAN GUE YAKIN AKAN JUARA STANDUP COMEDY INDONESIA SEASON DUA KARNA GUE GANTENG “
Wooww banget kan, meskipun akhirnya bang kemal Cuma dapet juara 3 tapi yang jelas menurut aku bang kemal itu juaranya, kalo ini jempol jumlahnya 1000 udah aku kasi buat bang kemal semua :D








Tidak ada komentar:

Posting Komentar