Sabtu, 13 Oktober 2012

Ini dia Pemenang Suci Season 2 :)


Ge Pamungkas, Pemenang Stand Up Comedy Indonesia Season 2



Stand Up Comedy sepertinya mulai digemari rakyat Indonesia nih kawan. Aksi para comic memang selalu bikin perut kita sakit karena lawakan kocak mereka. Nah, tanggal 8 juli 2012 kemarin digelar grand final Stand Up Comedy Season 2. Acara yang diadakan di Teater Tanah Airku, Taman Mini Indonesia Indah ini menghadirkan dewan juri Indro Warkop, Raditya Dika, dan Wulan Guritno. Kedua finalis Ge Pamungkas dan Gilang Baskara bertarung buat memenangkan kompetisi ini. Akhirnya, Ge Pamungkas berhasil keluar sebagai pemenang Stand Up Comedy Season 2. Ge nggak menyangka bisa memenangkan kompetis ini. Menurutnya, Gilang yang masih satu kota dengannya mempunyai, mtateri yang lebih berbobot. "Kaget banget deh bisa menangin kompetisi ini, gue juga nggak nyangka bisa ngalahin Gilang yang cerdas dan mempunyai materi yang berbobot, kali gue sih cuman ngeluarin apa yang gue punya dan dukungan dari penonton" ujar Ge sambil membawa piala juara Stan Up Comedy Season 2. Sedikit disinggung nih tentang akan kemana setelah jadi juara ini Ge mengaku akan terus berkecimpung di dunia komedi. "Menjadi seorang comic masih hal yang baru buat gue, gue juga harus banyak belajar, gue akan terus berhumor sekalian juga menyampaikan kritik sosial" kata Ge.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar